Bagian Keuangan Pengadilan Tinggi TUN Makassar Mengikuti Kegiatan Inventarisasi BMN dan Asistensi Laporan Keuangan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2023 di Hotel Mercure Makassar

Pengadilan Tinggi Makassar selaku Kordinator Wilayah Sulawesi Selatan menyelenggarakan kegiatan inventarisasi BMN dan asistensi laporan keuangan Mahkamah Agung RI dalam rangka mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun Anggaran 2023 pada satuan kerja kordinator wilayah Sulawesi Selatan mulai tanggal 14 s.d. 16 Agustus 2023. Kegiatan ini diikuti Sekretaris, Kasubag Keuangan dan Pelaporan, Operator GLP dan Operator BMN dari 53 Satuan Kerja di Empat Lingkungan Badan Peradilan Wilayah Sulawesi Selatan dengan narasumber dari Biro Perlengkapan MA RI.
Pembukaan kegiatan dilaksanakan di Hotel Mercure Makassar dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Makassar, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar dan Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Makassar, Bpk H. Iswan Herwin, S.H., M.H. Turut hadir dalam kegiatan, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar, Bpk H. Andri Mosepa, S.H., M.H. 
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan satuan kerja dapat mengelola BMN dengan tertib baik secara fisik dan administrasi serta dapat menyajikan laporan keuangan yang akurat sehingga Mahkamah Agung dapat kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

 

FOTO KEGIATAN

Read 222 times

Hubungi Kami

Telp   : (0411) 452773
Email :  info@pttun-makassar.go.id
            pttun.makassar@gmail.com

Alamat :

Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar (Jl. AP. Pettarani No. 45 Makassar 90231)

Jam Pelayanan :

Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
Jumat : 08.00 - 17.00 WITA
Sabtu dan Minggu : Tutup

qrcode_esurvey1.pngqrcode_priostar_1.pngqrcode_pustakadigital.pngsidaengqrcode1.png

PETA LOKASI KAMI