Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar

MAKASSAR – Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi mengenai administrasi kepegawaian terutama mengenai mutasi/promosi dan pindah antar instansi pada Pengadilan Tingkat Banding di Empat Lingkungan Badan Peradilan Wilayah Sulawesi Selatan mulai tanggal 9 hingga 11 Agustus 2023. Kegiatan ini dimulai dengan rapat koordinasi dengan Biro Kepegawaian pada tanggal 9 Agustus 2023 bertempat di Pengadilan Tinggi Makassar dengan menghadirkan para Sekretaris, Kabag, dan Kasubag yang terkait dengan pengelolaan kepegawaian pada Pengadilan Tingkat Banding. Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Makassar menyampaikan pemaparan singkat mengenai pelaksanaan kegiatan kepegawaian pada Empat Lingkungan Badan Peradilan di Wilayah Sulawesi Selatan dan menyampaikan masalah-masalah kepegawaian yang sering dialami oleh seluruh satuan kerja di Empat Lingkungan Badan Peradilan khususnya di wilayah Sulawesi Selatan. Dalam rapat ini, Plt. Kepala Biro Kepegawaian menyampaikan apresiasi pada Empat Lingkungan Badan Peradilan di wilayah Sulawesi Selatan atas penerimaan terhadap tim monev dari Biro Kepegawaian. Beliau berharap dengan datangnya tim monev dari Biro Kepegawaian dapat menambah pemahaman bagi seluruh pengelola kepegawaian pada Empat Lingkugan Badan Peradilan di wilayah Sulawesi Selatan. Beliau juga berhadap kedepannya dapat diadakan sosialisasi mengenai kepegawaian dengan  menghadirkan para pengelola kepegawaian pada Empat Lingkungan Badan Peradilan di wilayah Sulawesi Selatan.

Pada tanggal 10 Agustus 2023, dilakukan kegiatan monitoring dan evaluasi dari tim monev Biro Kepegawaian MA RI bertempat di Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar. Kegiatan monev berlangsung dari jam 09.00 WITA hingga pukul 16.30 WITA. Kegiatan monev yang berlangsung di Ruang Command Center Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar ini diawali dengan wawancara antara tim monev Biro Kepegawaian dengan tim Baperjakat PT.TUN Makassar kemudian dilanjutkan dengan kegiatan monitoring dan evaluasi mengenai pengelolaan kepegawaian bersama dengan pengelola kepegawaian PT.TUN Makassar.

 

FOTO KEGIATAN

Read 210 times

About Author

Hubungi Kami

Telp   : (0411) 452773
Email :  info@pttun-makassar.go.id
            pttun.makassar@gmail.com

Alamat :

Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar (Jl. AP. Pettarani No. 45 Makassar 90231)

Jam Pelayanan :

Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
Jumat : 08.00 - 17.00 WITA
Sabtu dan Minggu : Tutup

IMG_20230706_232854_433.jpgqrcode_priostar_1.pngqrcode_pustakadigital.pngsidaengqrcode1.png

PETA LOKASI KAMI