Wujudkan Zona Integritas, Pengadilan Tinggi TUN Makassar Laksanakan Public Campaign Tolak Gratifkasi

Wujudkan Zona Integritas, Pengadilan Tinggi TUN Makassar Laksanakan Public Campaign Tolak Gratifkasi. Demi mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Pengadilan Tinggi TUN, Ketua Pembangunan ZI dan ASN Pengadilan Tinggi TUN turun langsung ke lapangan untuk melaksanakan kampanye ke masyarakat dalam tajuk public campaign terkait gratifikasi. Kegiatan ini dilaksakan di JI. A.P. Pettarani depan Kantor Pengadilan Tinggi TUN Makassar, Rabu (22/11/2023). 

Public Campaign ini merupakan suatu bentuk upaya yang dilakukan Pengadilan Tinggi TUN Makassar dengan menggandeng masyarakat agar mendukung proses pembangunan ZI menuju WBK/WBBM. Pada kegiatan public campaign ini pegawai Pengadilan Tinggi TUN Makassar membagikan stiker yang menggambarkan tentang komitmen seluruh jajaran Pengadilan Tinggi TUN Makassar dalam menolak korupsi dan segala bentuk gratifikasi dan suap. 

Dengan adanya public campaign ini diharapkan agar masyarakat lebih mengenal tugas dan fungsi petugas Pemasyarakatan serta sebagai upaya sosialisasi kepada publik yang menggambarkan bahwa Pengadilan Tinggi TUN Makassar bebas dari segala bentuk Gratifikasi, Pungutan Liar, Suap dan Korupsi. Terakhir, Pengadilan Tinggi TUN Makassar menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

 

Foto Kegiatan

 

 

Read 151 times

About Author

Hubungi Kami

Telp   : (0411) 452773
Email :  info@pttun-makassar.go.id
            pttun.makassar@gmail.com

Alamat :

Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar (Jl. AP. Pettarani No. 45 Makassar 90231)

Jam Pelayanan :

Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
Jumat : 08.00 - 17.00 WITA
Sabtu dan Minggu : Tutup

IMG_20230706_232854_433.jpgqrcode_priostar_1.pngqrcode_pustakadigital.pngsidaengqrcode1.png

PETA LOKASI KAMI