Pengadilan Tinggi TUN Makassar Melakukan Pengawasan Pada Pengadilan Tata Usaha Negara Kendari

Rabu, 12 Juli 2023, Tim Pengawasan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Pengawasan di Pengadilan Tata Usaha Negara Kendari selama 3 hari yang dilaksanakan pada tanggal 10 s/d. 12 Juli 2023. Tim terdiri dari Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar, Bapak Jamres Saraan, S.H., M.H dan Bapak Adhi Budhi Sulistyo, S.H., M.H, didampingi Panmud Perkara, Panitera Pengganti dan Pengelola Barang Milik Negara PTTUN Makassar. Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan ini dihadiri oleh Ketua dan Wakil Pengadilan Tata Usaha Negara Kendari, Para Hakim PTUN Kendari, Panitera dan Sekretaris PTUN Kendari dan seluruh jajaran dibawahnya.

Pembinaan dan pengawasan ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan efektifitas pencegahan terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas atau pelanggaran perilaku Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan badan peradilan di bawahnya.

Ketua Tim Pembinaan dan Pengawasan PTTUN Makassar berharap agar temuan-temuan tersebut untuk segera dilengkapi dan dibenahi dan berpesan agar kinerja yang telah berjalan selama ini dipertahankan dan ditingkatkan untuk kedepannya sehingga apa yang menjadi Visi dan Misi Mahkamah Agung dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan dapat tercapai.

Read 187 times

Hubungi Kami

Telp   : (0411) 452773
Email :  info@pttun-makassar.go.id
            pttun.makassar@gmail.com

Alamat :

Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar (Jl. AP. Pettarani No. 45 Makassar 90231)

Jam Pelayanan :

Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
Jumat : 08.00 - 17.00 WITA
Sabtu dan Minggu : Tutup

qrcode_esurvey1.pngqrcode_priostar_1.pngqrcode_pustakadigital.pngsidaengqrcode1.png

PETA LOKASI KAMI