Rapat Bulanan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar, Ketua Pengadilan Tinggi TUN Makassar Tegaskan Peningkatan Sinergitas

Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan serta sinergitas seluruh pegawai PTTUN Makassar, pada Hari Senin, 12 juni 2023, dilaksanakan rapat bulanan Bulan Juni di ruang sidang utama PTTUN Makassar. Rapat bulanan ini dipimpin oleh Ketua PTTUN Makassar, Jajaran Hakim Tinggi, dan seluruh Pegawai PTTUN Makassar.

Rapat ini merupakan rapat perdana Bpk. H. Iswan Herwin, S.H., M.H. sebagai Ketua PTTUN Makassar, pasca dilantik oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia pada Jumat, 9 Juni 2023 lalu. Dalam sambutannya beliau meminta informasi terbaru terkait kebijakan pimpinan sebelumnya dan rencana strategis yang akan diberlakukan kedepannya serta mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas pelayanan peradilan. Rapat kemudian dilanjutkan dengan pemaparan beberapa perkembangan terkait sistem dan administrasi peradilan, seperti update SIPP, update pengiriman berkas perkara ke PTTUN Manado, pelaksanaan pengawasan ke pengadilan tingkat pertama, hingga rencana kurban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha.

Menutup rapat bulanan tersebut, Bapak Ketua PTTUN Makassar menyampaikan bahwa beliau sangat terbuka terhadap segala saran, pendapat bahkan kritikan demi kemajuan PTTUN Makassar.

 

FOTO KEGIATAN 

  
 
Read 187 times

Hubungi Kami

Telp   : (0411) 452773
Email :  info@pttun-makassar.go.id
            pttun.makassar@gmail.com

Alamat :

Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar (Jl. AP. Pettarani No. 45 Makassar 90231)

Jam Pelayanan :

Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
Jumat : 08.00 - 17.00 WITA
Sabtu dan Minggu : Tutup

qrcode_esurvey1.pngqrcode_priostar_1.pngqrcode_pustakadigital.pngsidaengqrcode1.png

PETA LOKASI KAMI