Kunjungan PLT Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara ke Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar

Makassar, Rabu, 5 Juli 2023. Dalam rangkaian kunjungan kerja dan pembinaan, PLT Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara, Bapak H. Bambang Myanto, SH, MH melakukan kunjungan ke Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar yang dilaksanakan pada hari Rabu, 5 Juni 2023.

PLT Dirjen Badilmiltun disambut oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar, Bapak H. Iswan Herwin, S.H., M.H., beserta jajaran hakim tinggi dan jajaran pejabat struktural Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar. Dalam kunjungan ini, PLT Dirjen Badilmiltun meninjau pelaksanaan pelayanan dan kondisi infrastruktur di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar, terutama di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Ruang Sidang

Pada awal kunjungan Beliau langsung menuju Meja Layanan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), dengan memberikan beberapa pertanyaan kepada petugas PTSP, terkait pengisian kuesioner survey kepuasan masyarakat dan jumlah koresponden yang hadir dan mengisi kuesioner kepuasan masyarakat. Bapak H. Bambang Myanto, SH, MH juga secara langsung mencoba scan barcode link pengisian survey kepuasan masyarakat di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar.

Bapak H. Bambang Myanto, SH, MH berpesan pengisian kuesioner langsung diarahkan ke link pengisian survey, agar memudahkan pengguna layanan dalam mengisi kuesioner. Selain itu, Bapak H. Bambang Myanto, SH, MH juga berpesan, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar juga menghimpun kuesioner dari satuan kerja Pengadilan yang berkunjung dan menerima layanan di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar. Bapak H. Bambang Myanto, SH, MH juga memberikan alternatif pengisian survey kepuasan masyarakat dengan menyediakan perangkat HP atau komputer. Diharapkan, penerima layanan langsung mengisi kuesioner tanpa menulis manual atau membuka link barcode yang disediakan.

Diakhir kunjungan PLT Dirjen Badilmiltun, Bapak H. Bambang Myanto, SH, MH beserta rombongan menyempatkan diri untuk foto bersama.

 

FOTO KEGIATAN

Read 308 times

Hubungi Kami

Telp   : (0411) 452773
Email :  info@pttun-makassar.go.id
            pttun.makassar@gmail.com

Alamat :

Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar (Jl. AP. Pettarani No. 45 Makassar 90231)

Jam Pelayanan :

Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
Jumat : 08.00 - 17.00 WITA
Sabtu dan Minggu : Tutup

qrcode_esurvey1.pngqrcode_priostar_1.pngqrcode_pustakadigital.pngsidaengqrcode1.png

PETA LOKASI KAMI