Pelantikan Ketua PTUN Makassar, Ketua PTTUN Makassar Ingatkan Pentingnya Menjaga Integritas

Makassar, 18 Juli 2023. Bertempat di ruang sidang utama PTTUN Makassar, Dilangsungkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, H. Tedi Romyadi, S.H., M.H sebagai Ketua PTUN Makassar. Memimpin langsung pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, H. Iswan Herwin S.H., M.H selaku ketua PTTUN Makassar. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 11.00 WITA tersebut dihadiri oleh Jajaran Hakim Tinggi PTTUN Makassar, Pejabat Struktural dan Fungsional PTTUN Makassar, Wakil Ketua PTUN Makassar, Sekretaris dan Panitera PTUN Makassar, serta beberapa staf fungsional PTUN Makassar.

Dalam sambutannya Ketua PTTUN Makassar mengingatkan bahwa selaku Ketua, sudah seharusnya menjadi Role model kepada seluruh jajarannya. sejalan dengan hal itu, beliau mengingatkan pentingnya selalu menjaga integritas yang dapat dilakukan melalui penerapan beberapa peraturan seperti Peraturan Mahkamah Agung Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pengawasan dan Pembinaan Atasan Langsung di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya dan Maklumat Ketua Mahkamah Agung Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pengawasan Dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Di Bawahnya.

Ketua PTTUN Makassar juga mengingatkan salah satu pekerjaan rumah dari PTUN Makassar terkait Pembangunan Zona Integritas. Sebagai satu-satunya satuan kerja di wilayah PTTUN Makassar yang diusulkan untuk dinilai kelayakannya dalam mendapat predikat WBK/WBBM, Ketua PTUN Makassar yang baru saja dilantik diharapkan dapat terus menjaga konsistensi pelaksanaan pembangunan Zona Integritas sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal.

 

FOTO KEGIATAN

Read 215 times

Hubungi Kami

Telp   : (0411) 452773
Email :  info@pttun-makassar.go.id
            pttun.makassar@gmail.com

Alamat :

Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar (Jl. AP. Pettarani No. 45 Makassar 90231)

Jam Pelayanan :

Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
Jumat : 08.00 - 17.00 WITA
Sabtu dan Minggu : Tutup

qrcode_esurvey1.pngqrcode_priostar_1.pngqrcode_pustakadigital.pngsidaengqrcode1.png

PETA LOKASI KAMI