Dari Permainan Hingga Kuis, Intip Keseruan Acara Family Gathering Pengadilan Tinggi TUN Makassar

Untuk mempererat rasa kekeluargaan serta meningkatkan solidaritas antar hakim dan seluruh jajaran pegawai, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar menggelar acara Family Gathering. Berlokasi di Villa Malino Highland, kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran pegawai PTTUN Makassar beserta keluarga, tak ketinggalan Wakil ketua serta jajaran Hakim Tinggi PTTUN Makassar.

Kegiatan Family Gathering ini dimeriahkan oleh berbagai acara menarik seperti kuis, permainan, dan sesi tukar kado antara sesama pegawai. Selain itu seluruh peserta Family Gathering berksempatan menikmati berbagai tempat hiburan Malino Highland seperti Air Terjun “Ketemu Jodoh”, Mini Zoo, Perkebunan Teh, Hingga Taman Bunga Malino Highland.

Kegiatan Family Gathering ini juga dirangkaikan dengan acara pengantar tugas bagi Bpk. H. Hendro Puspito, S.H., M.Hum., Ibu Bonnyarti Kala Lande, S.H., M.H. dan Bpk. David, S.IP. yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru. Menutup acara Family Gathering, Bpk. H. Hendro Puspito, S.H., M.H. mengingatkan pentingnya membangun suasana kerja yang harmonis demi kemajuan PTTUN Makassar yang lebih baik.

 

FOTO KEGIATAN 

  
 
Read 168 times

Hubungi Kami

Telp   : (0411) 452773
Email :  info@pttun-makassar.go.id
            pttun.makassar@gmail.com

Alamat :

Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar (Jl. AP. Pettarani No. 45 Makassar 90231)

Jam Pelayanan :

Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
Jumat : 08.00 - 17.00 WITA
Sabtu dan Minggu : Tutup

qrcode_esurvey1.pngqrcode_priostar_1.pngqrcode_pustakadigital.pngsidaengqrcode1.png

PETA LOKASI KAMI