Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar Hadiri Rapat Koordinasi Dan Pembinaan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer Dan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI

MAKASSAR – Melalui aplikasi zoom meeting, Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, dan seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar menghadiri rapat koordinasi dan pembinaan oleh Bapak Marsma TNI Yunowo Agung Nugroho, S.H., M.H., selaku Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI.

  • Dalam pembinaannya, Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara menyampaikan amanat Ketua Mahkamah Agung RI, yaitu:
    Pentingnya inovasi dalam pelayanan peradilan. Inovasi bukanlah sekadar tentang penggunaan teknologi atau pengembangan proses, tetapi juga tentang menciptakan pendekatan baru yang lebih efektif, efisien, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Agar selalu berkolaborasi, memadukan antara inovasi agar selaras dengan ketentuan hukum yang berlaku.
  • Mempertahankan prestasi, sebagai Unit Kerja Berprestasi di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya, baik dalam kategori sebagai Unit Kerja Penyelenggara Pelayanan Publik, maupun Unit Kerja Berpredikat WBK/WBBM Tahun 2023.
  • Pentingnya transparansi dan akuntabilitas, sebagai dua pilar utama yang mendukung integritas dan kepercayaan publik terhadap lembaga peradilan.
    Selain itu, Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara juga menyampaikan terkait bagaimana meningkatkan pelayanan publik yang prima, menghimbau untuk meningkatkan integritas, serta penyampaian hal-hal yang harus menjadi perhatian.
    Sebelum rapat ditutup, dilaksanakan diskusi yang berisi pemberian usul, saran ataupun masukan dari Satuan Kerja di bawah Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI.

 

 

Read 58 times

Hubungi Kami

Telp   : (0411) 452773
Email :  info@pttun-makassar.go.id
            pttun.makassar@gmail.com

Alamat :

Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar (Jl. AP. Pettarani No. 45 Makassar 90231)

Jam Pelayanan :

Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
Jumat : 08.00 - 17.00 WITA
Sabtu dan Minggu : Tutup

IMG_20230706_232854_433.jpgqrcode_priostar_1.pngqrcode_pustakadigital.pngsidaengqrcode1.png

PETA LOKASI KAMI