Ikut Gerakkan Pembangunan Zona Integritas, Pengadilan Tinggi TUN Makassar Adakan Public Campaign 2024 di Jalan Sultan Alauddin

Dalam Rangka Mewujudkan Program Mahkamah Agung RI yaitu Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada Badan Beradilan Dibawahnya, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar, pada Rabu tanggal 6 Maret 2024, menggelar kegiatan Public Campaign Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar, Kegiatan public campaign ini diikuti oleh Ketua, Hakim Tinggi, Kabag, Kasub, PP, Staf Pelaksana, dan PPNPN PTTUN Makassar.

Public Campaign tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Sultan Alauddin, Makassar. Pada kegiatan Public Campaign ini pegawai Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar membagikan stiker kepada masyarakat pengguna jalan.

Public Campaign ini selain mengkampanyekan Zona Integritas juga mengkampanyekan Tolak Suap, Gratifikasi dan Bersih dari KKN. Public Campaign tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar dalam memberikan pelayanan menolak suap dan gratifikasi, bersih dari KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme).

 

 FOTO KEGIATAN

 

Read 104 times

Hubungi Kami

Telp   : (0411) 452773
Email :  info@pttun-makassar.go.id
            pttun.makassar@gmail.com

Alamat :

Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar (Jl. AP. Pettarani No. 45 Makassar 90231)

Jam Pelayanan :

Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
Jumat : 08.00 - 17.00 WITA
Sabtu dan Minggu : Tutup

IMG_20230706_232854_433.jpgqrcode_priostar_1.pngqrcode_pustakadigital.pngsidaengqrcode1.png

PETA LOKASI KAMI