Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas Serta Perjanjian Kinerja Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar

Rabu, 10 Januari 2024. Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar menyelenggarakan Penandatangan Pakta Integritas dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja. Penandatangan Pakta Integritas dipimpin oleh Bapak Iswan Herwin, S.H., M.H selaku Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar. Kegiatan Penandatangan Pakta Integritas ini diikuti oleh Wakil Ketua, Para Hakim Tinggi, Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Perkara, Para Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan PPNPN Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar.

Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar. Kemudian, memasuki kegiatan inti yaitu Penandatanganan Pakta Integritas oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera, dan Sekretaris yang disaksikan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar.

Agenda selanjutnya yaitu seluruh pegawai berkomitmen menjaga integritas dan kredibilitas peradilan dengan baik dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar, kemudian menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja yang disaksikan oleh atasan langsung masing-masing.

1 2 3
4 5 6

 

Read 207 times

About Author

Hubungi Kami

Telp   : (0411) 452773
Email :  info@pttun-makassar.go.id
            pttun.makassar@gmail.com

Alamat :

Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar (Jl. AP. Pettarani No. 45 Makassar 90231)

Jam Pelayanan :

Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
Jumat : 08.00 - 17.00 WITA
Sabtu dan Minggu : Tutup

IMG_20230706_232854_433.jpgqrcode_priostar_1.pngqrcode_pustakadigital.pngsidaengqrcode1.png

PETA LOKASI KAMI