Pengantar Tugas Bapak Kasim S.H.,M.H dan Purnabakti Bapak A. Mappanyukki di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar

Setiap pertemuan, pasti akan selalu ada perpisahan. sebuah kalimat yang dapat mewakili perasaan pada acara kali ini. Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Makassar dilangsungkan acara pengantar alih tugas Bpk. Kasim, S.H.,M.H sebagai Hakim pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Surabaya, dan acara Pengantar Bpk. A. Mappanyukki yang akan memasuki masa purnabakti pada 1 Januari 2024 nanti.

Beralihnya tugas Bpk. Kasim sebagai Hakim Tinggi pada PTTUN Surabaya ini menyusul surat Hasil Rapat Pimpinan Mahkamah Agung RI/ Tim Promosi dan Mutasi (TPM) Hakim di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara Tahun Anggaran 2023 Nomor 2217/DJMT/KP4.1.3/XI/2023 tanggal 9 November 2023 yang lalu. Untuk diketahui Bpk. Kasim S.H.,M.H sudah menapaki karirnya sebagai Hakim Tinggi di PTTUN Makassar selama 3 tahun sejak bulan Juni 2020.

Sementara itu, menutup masa pengabdiannya selama 37 tahun di dunia peradilan, PTTUN Makassar juga menggelar acara pengantar purnabakti Bpk. A. Mappanyukki, S.H yang akan purnabakti pada tanggal 1 januari 2024 nanti. Purnabakti tersebut berkenaan dengan batas usia pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Mahkamah Agung RI.

Acara pengantar alih tugas dan pengantar purnabakti berjalan dengan suasana haru, namun diselingi dengan beberapa kelakar dari Bpk. Kasim, S.H.,M.H yang dapat mengembalikan suasana keceriaan. Dalam acara ini seluruh warga PTTUN Makassar memberikan cinderamata sebagai kenangan sekaligus penghargaan atas kebersamaan selama ini di PTTUN Makassar. Menutup acara tersebut, Bpk. H. Iswan Herwin, S.H.,M.H selaku ketua PTTUN Makassar berharap kepada Bpk. Kasim, S.H.,M.H dan Bpk. A. Mappanyukki agar selalu mengingat PTTUN Makassar dimanapun berada.

 

FOTO KEGIATAN

   
   
   
Read 175 times

Hubungi Kami

Telp   : (0411) 452773
Email :  info@pttun-makassar.go.id
            pttun.makassar@gmail.com

Alamat :

Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar (Jl. AP. Pettarani No. 45 Makassar 90231)

Jam Pelayanan :

Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
Jumat : 08.00 - 17.00 WITA
Sabtu dan Minggu : Tutup

IMG_20230706_232854_433.jpgqrcode_priostar_1.pngqrcode_pustakadigital.pngsidaengqrcode1.png

PETA LOKASI KAMI