Pengadilan Tinggi TUN Makassar melakukan Public Campaign Pembangunan Zona Integritas

Makassar, Jum'at 18 Agustus  2023 Halo #SobatPTTUNMakassar. Dalam rangka mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Pengadilan Tinggi TUN Makassar yang dipimpin oleh Hakim Tinggi Bapak Kasim, S.H., M.H. beserta seluruh pegawai Pengadilan Tinggi TUN Makassar mengadakan Kegiatan Public Campaign di depan Monumen Mandala Jalan Jend. Sudirman Kota Makassar yang berlangsung pada pukul 07.30 WITA.

Kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan atas dilakukannya penerimaan Suap, Pungli dan Gratifikasi. Oleh karena itu, seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar bersama-sama melakukan Public Campaign Anti Suap, Pungli dan Gratifikasi.

Diharapkan dengan terselenggaranya Public Campaign ini, masyarakat akan turut serta mendukung dengan cara tidak melakukan pemberian dalam bentuk apapun kepada Aparatur di seluruh Lingkungan Peradilan khususnya pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar ketika memperoleh pelayanan sehingga dapat tercipta Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Selain itu, Public Campaign ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Lembaga Peradilan.

FOTO KEGIATAN

 

 

Read 250 times

About Author

Hubungi Kami

Telp   : (0411) 452773
Email :  info@pttun-makassar.go.id
            pttun.makassar@gmail.com

Alamat :

Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar (Jl. AP. Pettarani No. 45 Makassar 90231)

Jam Pelayanan :

Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
Jumat : 08.00 - 17.00 WITA
Sabtu dan Minggu : Tutup

IMG_20230706_232854_433.jpgqrcode_priostar_1.pngqrcode_pustakadigital.pngsidaengqrcode1.png

PETA LOKASI KAMI