Rapat Bulanan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar, Ketua Pengadilan Tinggi TUN Makassar Ingatkan Kembali Pentingnya Integritas dan Kedisiplinan

Kamis, 31 Agustus 2023 bertempat di Ruang Sidang Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar dilaksanakan rapat bulanan untuk Bulan Agustus yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi TUN Makassar. Rapat ini dibuka oleh Plh. Sekretaris dan dilanjutkan dengan pembinaan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi TUN Makassar dan Panitera.

Dalam pembinaannya, Ketua Pengadilan Tinggi TUN Makassar, mengingatkan Kembali perihal pentingnya menjaga integritas dan kedisiplinan dalam bekerja. Ketua Pengadilan Tinggi TUN juga menyampaikan beberapa poin yang disampaikan oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI dalam pembinaan yang telah dilaksanakan secara daring di Banjarmasin pada Tanggal 28 hingga 29 Agustus 2023.

Panitera Pengadilan Tinggi TUN Makassar menyampaikan mengenai gambaran umum pencapaian dan permasalahan/ kendala yang dialami pada bagian kepaniteraan yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian yang lebih mendetail oleh Panitera Mudan Perkara, Panitera Muda Hukum. Plh. Sekretaris juga menyampaikan mengenai pencapaian serta kendala yang dihadapi pada Bagian Kesekretariatan serta memberikan kesempatan kepada para Kepala Sub Bagian untuk menyampaikan kendala yang dihadapi selama Bulan Agustus.

FOTO KEGIATAN

Read 197 times

About Author

Hubungi Kami

Telp   : (0411) 452773
Email :  info@pttun-makassar.go.id
            pttun.makassar@gmail.com

Alamat :

Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar (Jl. AP. Pettarani No. 45 Makassar 90231)

Jam Pelayanan :

Senin - Kamis : 08.00 - 16.30 WITA
Jumat : 08.00 - 17.00 WITA
Sabtu dan Minggu : Tutup

IMG_20230706_232854_433.jpgqrcode_priostar_1.pngqrcode_pustakadigital.pngsidaengqrcode1.png

PETA LOKASI KAMI