DEKLARASI PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DI PENGADILAN TINGGI TATA USAHA NEGARA MAKASSAR

Makassar, 30 Maret 2021 (Hari Selasa). Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar menunjukkan kesungguhan dalam penerapan ZI di lingkungan pengadilan dengan melaksanakan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang dihadiri oleh Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Ketua DPRD Tk.I Sulawesi Selatan, Ketua Pengadilan Tinggi Makassar, Ketua Pengadilan Agama Makassar, Ketua Ombudsman Prov. Sulsel, Ketua MUI, dan Penghubung Komisi Yudisial sebagai saksi. Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar, H. Oyo Sunaryo, S.H., M.H dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan pencanangan ini merupakan bentuk komitmen dari seluruh pegawai PTTUN Makassar demi mewujudkan peradilan yang bebas dari korupsi dan mampu memberikan pelayanan birokrasi bersih dan melayani dengan sebelumnya dilakukan ikrar bersama oleh Hakim Tinggi dan perwakilan Pejabat Struktural dan Fungsional yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi TUN Makassar.

Bentuk komitmen pencanangan dilakukan dengan penandatanganan pakta integritas oleh Ketua Pengadilan Tinggi TUN Makassar bersama dengan para saksi.

Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PTTUN Makassar. Beliau menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk gerak cepat komitmen bersama dengan menyatukan dan meluruskan niat serta komitmen bersama demi mewujudkan wilah bebas dari korupsi serta wilayah birokrasi bersih dan melayani.

 FOTO KEGIATAN

 
 

 

Read 139 times
Login to post comments

Hubungi Kami

Telp   : (0411) 452773, Fax. (0411) 452016
Email : pt.makassar@pttun.org
          pttun.makassar@gmail.com

Alamat :

Jl. AP. Pettarani No. 45 Makassar 90231

Senin - Jumat : 8.00 - 16.30 wita
Sabtu dan Minggu : Tutup